Wednesday, February 18, 2009

Transfer faktor telah hadir disurabaya

Transfer Factor Surabaya

Transfer Factor Surabaya

Kini telah hadir Distributor 4Life di Surabaya,

Jika anda tinggal di kota Surabaya

dan membutuhkan Transfer faktor


Rp. 890.000, Non Member Rp. 990.000

4Life® Transfer FactorTM Plus Tri-Factor Formula [ TF+]

Isi 90 kapsul

Harga : Rp. 890.000,-

Beli 10 Botol Gratis 2 Botol

Kegunaan :

Berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri & sebagainya. Informasi yang terkandung didalam TF+ merangsang tentara - tentara sistem imun untuk menyerang segala musuh-musuhnya, sel - sel rusak & jga sel-sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit Underactive Immune Cells [ Lemah daya Imun ], TF+ mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh hingga 437%

Produk ini di buat oleh 4Life untuk meningkatkan system imun pada tingkat yang tertinggi, 4Life Transfer Factor Plus Tri Factor Formula, yang menggabungkan kepintaran dari Transfer Factor E-XF, kecerdasan ekstraksi dari Nano Factor, serta penambahan campuran Cordyvant untuk meningkatkan sistem imun pada tingkat yang tertinggi.

Personal Testimonies Transfer Factor :

Aids & HIV, Kanker Otak, Kanker Payudara, Leukemia, Liver, Limfoma, Multiple Mieloma , Kanker Paru, Kanker Ovarian, Kanker Pancreatic, Kanker Prostat, Kanker Kulit, Kanker Tiroid, Kanker Uterus, Penyakit Hodgkin, Hepatitis, Lyme disease, Infection, Sinus

Kandungan bahan 4Life® Transfer FactorTM Plus Tri-Factor Formula :

  • Transfer Factor E-XF (a patented concentrate of transfer factors and other natural components from cow colostrum - artikel Koran Kompas Senin, 11 Agustus 2003 and egg yolk - ulasan www.gizi.net tentang kuning telur bukan sekedar warna )
  • NanoFactor extract (a proprietary concentrate of nano-filtered cow colostrum.) - Artikel Koran Kompas tentang Teknologi Nano
  • Cordyvant Proprietary Polysaccharide Complex (IP-6, Soya bean Extract, Cordyceps sinensis, Beta-Glucan (from baker’s yeast)
  • Beta-Glucan (from Oat)
  • Agaricus blazeii Extract
  • Mannans (from Aloe Vera)
  • Olive Leaf Extract
  • Maitake Mushroom
  • Shiitake mushroom)
  • Zinc
Untuk pengobatan Penyakit :

ALZHEIMER, BATUK, BRONCHITIS, CAMPAK, CYSTA pada Wanita, DEMAM BERDARAH, DEMAM/FLU, DIABETES TYPE 2, FLU BURUNG, HEPATITIS, HERPES, HIV, INFEKSI MATA, INFEKSI PARU PARU, INFEKSI VIRUS, KANKER/TUMOR.


Rp. 655.000, Non Member Rp. 755.000

4Life® Transfer FactorTM Tri-Factor Advance

Isi 60 kapsul

Harga : Rp. 655.000

Beli 10 Botol Gratis 2 Botol

Kegunaan :

Untuk penyembuhan penyakit Overactive Immune Cells [ Auto Immune Disease ], TF Advance mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh hingga 238 %.

Suplemen kesehatan 4Life® Transfer Factor™ Tri-Factor Advance - Untuk Penyembuhan Penyakit Autoimun, Sinus, Diabetes, Autisme, Asam Urat, Maag, Asma, Suplemen yang membuat tubuh kita Fit & Bugar.

Dengan Tri Factor Formula, kecerdasan yang semakin bijak, 4Life Transfer Factor Tri Formula bersama-sama kecerdasan dari 4Life Transfer Factor dan kepintaran dari ektraksi dari nano factor untuk mengatur, meningkatkan dan menyeimbangkan imun sistem, sesuai dangan tubuh kita.

Personal Testimonies Transfer Factor : Autisme, Alergi, Asma,

Kandungan bahan 4Life® Transfer Factor™ Tri-Factor Advance :

  • Transfer Factor E-XF (a patented concentrate of transfer factors and other natural components from cow colostrum and egg yolk)
  • NanoFactor (a proprietary concentrate of nano-filtered cow colostrum).
Untuk pengobatan Penyakit :

ALERGI, ALZHEIMER, AMBEIEN, ARTHRITIS, ASAM URAT, ASTHMA, AUTISME, BATUK, BRONCHITIS, GINJAL, CAMPAK, CYSTA pada Wanita, DARAH TINGGI/RENDAH, DEMAM BERDARAH, DEMAM/FLU, DIABETES TYPE 1, DIABETES TYPE 2, EKSIM, FLU BURUNG, HEPATITIS, HERPES, HIV, INFEKSI LEVER, INFEKSI MATA, INFEKSI PARU PARU, INFEKSI USUS, INFEKSI VIRUS, JERAWAT, KANKER/TUMOR, LEUKIMIA, LUPUS, MAAG, MENAPOUSE, MIGRAINE, MULTIPLE SCLEROSIS, MYOM, NEUROGICAL DISEASES, NYERI BADAN/OTOT, OBESITAS/KEGEMUKAN, PARASITIC DISEASES, PARKINSON, PENYAKIT JANTUNG, PROSTAT, PSORIASIS, REMATIK, SAKIT KULIT, SARS, SINUSITIS, STEP, STROKE, TBC, THYROID, VARISES, VERTIGO.



Rp. 680.000, Non Member Rp. 780.000

4Life® Transfer FactorTM Chewable

Isi 90 kapsul

Harga : Rp. 680.000,-

Beli 11 Botol Gratis 1 Botol

Kegunaan :

Seperti halnya 4Life Tri Factor Formula, produk ini dibuat untuk meningkatkan sistem imun, dengan kombinasi bentuk permen rasa citrus yang manis, sehingga lebih disukai anak-anak, dan orang dewasa pada umumnya. Dengan media chewable, akan sangat mudah dibawa kemanapun dan mudah untuk dikonsumsi tanpa mempengaruhi fungsinya. Chewable sangat menarik untuk dianjurkan dikonsumsi anak-anak yang susah untuk mengkonsumsi obat melalui oral.

Kandungan Bahan TF Chewable :

Transfer Factor E-XF (a patented concentrate of transfer factors and other natural components from cow colostrum and egg yolk).



Rp. 815.000, Non Member Rp. 915.000

4Life® Transfer FactorTM GluCoach

Isi 120 kapsul Harga : Rp. 815.000,-

Beli 11 Botol Gratis 1 Botol

Untuk Membantu menyokong kesehatan pankreas

Kegunaan :

• Sesuai untuk Penyembuhan Diabetes Type I & II
• Membasmi Kuman Yang Menyerang Pankreas & Fungsi Insulin
• Chromium, Vanadium & Ginseng mengimbangi gula & metabolisme.
• Sebagai Antioksidan

Merupakan satu produk yang istimewa dan inovatif, apabila di gabungkan dengan langkah pencegahan seperti diet dan gaya hidup yang sehat, 4Life Transfer Factor memberi dukungan kepada kesehatan yang optimal, secara menyeluruh.

Sebagian besar apa yang kita makan setiap hari akan berubah menjadi glukosa, dimana menjadi salah satu sumber tenaga yang utama dalam tubuh kita, ia memberikan dukungan sistem metabolisme dan endokrin dan membantu tubuh kita mengguraikan glukosa dari makanan yang paling efisien.

Kandungan Bahan TF Glucoach:

Targeted Transfer Factor (a patented extract containing Targeted Transfer Factor from cow colostrum and egg yolks), Pterocarpus marsupium, Fenugreek, Momordica charantia, Gymnema sylvestre, Korean Ginseng, Alpha Lipoic Acid, and Vanadium.


Rp. 815.000 Non Member Rp. 915.000 Beli 11 Gratis 1 Botol

4Life® Transfer FactorTM Cardio

Isi 120 kapsul

Harga : Rp. 815.000,-

Beli 11 Botol Gratis 1 Botol

Untuk Meningkatkan Kesehatan Jantung Anda

Kegunaan :

• Menurunkan Kadar Kolesterol LDL
• Membersihkan & Memperlancar peredaran darah.
• Membasmi Kuman Yang Menyerang Pembuluh Darah Jantung
• Sebagai Antioksidan

4Life Transfer Factor Cardio merupakan suplemen kesehatan yang paling inovatif untuk membantu system imun tubuh secara menyeluruh untuk kesehatan Kardiovascular. Jantung kita bekerja 24 jam nonstop setiap hari, memompa darah berliter-liter ke seluruh tubuh, dengan pola hidup yang sibuk seperti sekarang ini, kita harus menitik beratkan untuk mendukung sistem kardiovaskular.

Kandungan Bahan TF Cardio :

Cardio Targeted Transfer Factor, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Niacin, Vitamin B6, Folate, Vitamin B12, Magnesium, Zinc, Selenium, Copper, Potassium, and Proprietary Blend (Butchers Broom, Ginkgo biloba, Hawthorn, Garlic, Coenzyme Q-10, Red Rice Yeast Extract, Resveratrol, and Ginger Oil).

Untuk pengobatan Penyakit :

AMBEIEN, BRONCHITIS, DARAH TINGGI/RENDAH, INFEKSI PARU PARU, MIGRAINE, OBESITAS/KEGEMUKAN, PARKINSON, PENYAKIT JANTUNG, STROKE, TBC, VARISES, VERTIG.


Rp. 720.000 Non Member Rp. 820.000 Beli 11 Gratis 1 Botol

4Life® Transfer FactorTM Male Pro

Isi 90 kapsul

Harga : Rp. 720.000,-

Beli 11 Botol Gratis 1 Botol

Untuk Menjaga Kesehatan Prostat

Kegunaan :

Menyehatkan Organ Pria secara keseluruhan.
Melancarkan buang air kecil.
Mencegah & Menyembuhkan kanker Prostat.
Menyehatkan sistem imun organ Pria, kesuburan dan kejantanan.

4Life Transfer Factor Malepro, berisi targeted Transfer Factor yang sangat Ekslusive dan gabungan dari ektrak herbal pada umumnya, ia adalah molekul halus yang di perlukan sistem imun tubuh agar kesehatan tubuh tetap terjaga.

4Life Transfer Factor mendukung sistem imun dengan menggabungkan transfer factor ekstrak susu awal sapi dan juga kuning telur ayam, Gabungan ini telah diproduksi secara ekslusif oleh 4Life dengan teknologi nanofactor yang sudah dipatenkan

Kandungan Bahan TF Malepro:

Targeted Transfer Factor (a patented extract containing Targeted Transfer Factor from cow colostrum and egg yolk), Zinc, Selenium, Saw Palmetto, Isoflavones, Lycopene, Proprietary Blend (Pygeum Extract, Nettle Extract, Soya Bean Extract, Broccoli Extract, Calcium d-Glucarate), lecithin, yellow beeswax, pure olive oil, gelatin, and glycerin.



Rp. 735.000 - Non Member Rp. 835.000 - Beli 11 Gratis 1 Botol

4Life® Transfer FactorTM Belle Vie

Isi 60 kapsul

Harga : Rp. 735.000,-

Beli 11 Botol Gratis 1 Botol

Untuk kesehatan sistem reproduksi wanita

Kegunaan :

Menyehatkan Sistem reproduksi wanita.
Mencegah & Menyembuhkan kanker Payudara.
Menyehatkan sistem imun reproduksi wanita & membantu kesuburan

Diproduksi khusus untuk kesehatan wanita Ia adalah molekul halus yang berisi sistem informasi di sel imun yang diperlukan untuk kesehatan tubuh yang seimbang.
4Life Transfer Factor E-XF dapat mendukung sistem imun dengan gabungan Transfer Factor, ekstrak susu awal sapi dan kuning telur ayam, gabungan fitoestrogen dan indol baik untuk kesehatan payudara dan sistem kesehatan wanita secara menyeluruh.

Kandungan Bahan TF Belle vie:

Targeted Transfer Factor® (a patented extract containing Targeted Transfer Factor from cow colostrum and egg yolk), Phytoestrogen Proprietary Blend (Kudzu isoflavone extract, red clover isoflavone extract, flax lignan extract), Cruciferous Vegetable Blend (broccoli, cabbage, and kale, along with indole 3-carbinol, diinodoly methane (DIM), ascorbigen and other dietary indoles), green tea extract, calcium d-Glucarate, grapeseed extract, clove oil, gelatin, glycerin, and water.

No comments:

Post a Comment